Tyler “aBeZy” Pharris Memenangkan Anugerah Uang Lebih Dari $325.000

Tyler “aBeZy” Pharris artinya pembunuh SMG buat Atlanta FaZe. Pemain Amerika berusia 20 tahun itu akan tampil sebagai bagian asal waralaba Atlanta di ekspresi dominan Call of Duty League (CDL) 2020 pada terkini Warfare.

aBeZy terkenal sebab memenangkan Kejuaraan global beserta eUnited selama animo Black Ops 4 2019.

Meski masih sangat muda, aBeZy telah mengukuhkan posisinya menjadi galat satu pemain papan atas pada Call of Duty Esports; beliau telah berhasil memenangkan anugerah uang lebih dari $325.000 pada ketika singkat.

Tyler-a-Be-Zy-Pharris-Memenangkan-Anugerah-Uang-Lebih-Dari-325-000

Dengan animo CDL 2020 yang belum dimulai, belum ada turnamen offline yang diadakan.

Tetapi, aBeZy sudah bermain menggunakan tim game online Atlanta FaZe di beberapa turnamen online, memenangkan GameBattles Premium $1500 5v5 S&D 2019-11-24.

Beliau pula memenangkan Subliners New York Open 2019 beserta Arcitys, Prestinni, Maux serta Cellium.

Karier Tyler berada pada lintasan roket semenjak dia muncul di Perang global II. sesudah menghasilkan gelombang menggunakan Enigma6, beliau masuk ke United buat memulai demam isu Black Ops 4.

Tim akan menjemput Chris “Simp” Lehr serta menangis buat memenangkan CWL Playoffs serta CoD Champs 2019.

Duo yg sangat sukses ini manunggal buat melakukan waralaba, menandatangani kontrak menggunakan Atlanta FaZe menggunakan McArthur “Cellium” Jovel, Michael “MajorManiak” Szymaniak, dan Preston “Priestahh” Greiner.

Tim yg terdiri dari lima orang tampil baik di atas modern Warfare namun berjuang buat meraih kemenangan di Grand Final.

Sehabis trend yang sulit, tim akan membarui MajorManiak serta Priestahh buat rekan usang mereka Alec “Arcitys” Sanderson buat Perang Dingin.

Meskipun FaZe akhirnya pergi menggunakan kemenangan, tidak ada peta yang diberikan secara gratis.

Toronto memimpin lebih awal asal Hardpoint di Moskow, meskipun FaZe dengan cepat menyamai mereka selesainya pertandingan SnD yang ketat.

FaZe melakukan tiga permainan air mata yang memperkuat keunggulan mereka, yang akan mereka bawa sepanjang residu seri.

Toronto Ultra berhasil membalikkan keadaan, Jika hanya sesaat, di SnD buat menjaga virtual Kejuaraan CDL mereka tetap hayati buat satu pertandingan lagi.

Asa ini menggunakan cepat padam pada game terakhir, pada mana FaZe memimpin di Hardpoint untuk menutup seri.

Atlanta FaZe memiliki keliru satu tahun terbaik dalam ingatan baru-baru ini. Tim memenangkan tiga berasal empat jurusan demam isu, menunjukkan bahwa mereka jelas di atas yg lain.

Bahkan saat tim berjuang, baik asal kelelahan serta kelelahan fisik, di tahap 5, skuad pulih serta tampak lebih baik dari sebelumnya.